Menemukan Arti Rumah Bersama noui

Aug 15, 2021

Salah satu roster terbaru dari Wonderland Records, noui, kembali melanjutkan lembar dalam halaman perjalanan bermusiknya dengan melepas “hometonone”, single teranyarnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @nouimusic

Di hari Jumat (13/08) lalu, single tersebut resmi dilepas, menyusul kehadiran nomor “everytime we fall” yang sudah lebih dulu diperdengarkan oleh noui di penghujung bulan Mei lalu.

Jika di nomor sebelumnya dirinya menghadirkan sebuah cerita seputar pengandaian hari-hari terakhir dalam hidup dan momen-momen yang mengiringinya, maka kali ini noui membawa cerita tentang arti sebuah rumah serta menemukan kedamaian di tengah ketidakpastian.

Selama hampir tiga menit, noui membawa sebuah nomor bernuansa laid back dengan iringan instrumen elektronik serta vokal yang less-effort, yang membuat “hometonone” cocok menjadi sebuah soundtrack penutup sebuah hari yang panjang. Rangkaian lirik yang membawa pertanyaan-pertanyaan dari pemikiran dirinya juga dibalut dengan harmonis oleh balutan musik yang hadir.

Masih ditulis sendiri oleh noui, kehadiran “hometonone” turut dibantu oleh Heiakim sebagai produser yang sebelumnya juga sudah muncul dalam nomor “everytime we fall”.

Untuk melengkapi rangkaiannya, format video musik dari “hometonone” juga dihadirkan oleh sang solois di hari yang sama setelah format digitalnya tersedia di berbagai platform.

 

Bicara mengenai sang label, yakni Wonderland Records, noui menjadi nama ketiga yang dinaungi oleh mereka setelah sebelumnya Wonderland menggaet Mikha Angelo dan Rendy Pandugo. Kabarnya, dalam waktu dekat ini akan ada satu nama lagi yang diumumkan oleh Wonderland Records.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!