Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Oct 7, 2022

Festival musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline 2022 akan segera digelar. Dengan menggunakan tagar #COMEBACKLIVEANDLOUDER, festival yang akan diadakan di Allianz Eco Park, Ancol, pada 26-27 November mengumumkan lagi beberapa line-up manca negara dari total 18 nama internasional. Mereka adalah Weezer, Mura Masa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury Strangers, Ignite, The Ataris,  dan Sheila Majid.

Nama-nama ini hadir melengkapi nama-nama musisi lokal yang lebih dulu diumumkan dalam fase pertamanya, mulai dari Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, Isyana Sarasvati, Tiket, Pure Saturday, Burgerkill, Seringai, Polyester Embassy, D’Cinnamon, Mario Zwinkle, RockNRollMafia, The Upstairs, Stars and Rabbit, Prediksi, Feel Koplo, The Sigit, Dead Squad, dan beberapa nama lainnya.

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pencinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil, “ujar Ravel Junardi selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline tahun ini. 

Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line-up musisi yang telah kami pilih,” beber Ravel. 

Di antara beberapa nama internasional yang diumumkan, rupanya ada satu hal yang menarik juga, kehadiran sang Diva dari Negeri Jiran yaitu Sheila Majid di perhelatan Soundrenaline 2022 yang akan memfasilitasi keinginan untuk nostalgia dari para penikmat musik.

“Menurut saya, banyak banget penikmat musik generasi sekarang yang tahu lagunya Sheila Majid seperti “Sinaran”, “Antara Anyer dan Jakarta” dan “Cinta Jangan Kau Pergi”, karena di-cover oleh beberapa performers nasional dan muncul dimana-mana dengan viewer sangat tinggi. Nah, saya pengennya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya khusus di Soundrenaline 2022. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan,” imbuh Ravel.

Soundrenaline 2022 ini bisa dipastikan akan berbeda dengan festival musik lainnya. Pasalnya, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik.

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa segera membeli tiket Soundrenaline 2022 di Tokopedia tiket events dengan rincian harga nett (sudah termasuk pajak) sebagai berikut:

  1. Early Bird: IDR 588.000 (2 Day Pass)
  2. Presale Early Entry Before 1 PM: IDR 888.000 (2 Day Pass)
  3. Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)
  4. Daily Ticket Day 1: IDR 988.000
  5. Daily Ticket Day 2: IDR 988.000
  6. Add on VIP Cabbana : IDR 1.888.000 (Max 5 Person for 2 Days Pass, Exclude Ticket)

Informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2022 dapat diakses di soundrenaline.id.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?

Discord: Menembus Batas Bersama Komunitas (Musik)

Discord menjelma menjadi alat bantu yang menjembatani komunitas yang memiliki minat, bakat, dan passion yang sama melewati batas-batas geografis yang menghalangi