Menghadapi Pendewasaan Bersama Oslo Ibrahim dan Rendy Pandugo

Aug 8, 2021

Berselang hampir satu bulan setelah hadirnya “Baby Don’t Let Me Go”, kini Oslo Ibrahim kembali lagi dengan satu materi teranyarnya. Satu sajian yang spesial, karena pada materi bertajuk “Blanket Of Sadness” ini, Oslo turut menggandeng sesama solois, Rendy Pandugo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LORD OSLO (@osloibrahim)

“Blanket Of Sadness” kabarnya juga masuk dalam rangkaian menuju mini album Oslo di tahun ini menyusul album perdananya di tahun lalu, I Only Dance When I’m Sad.

Perbedaan tema yang cukup signifikan menjadi satu lagi kejutan dari sang solois. Jika pada “Baby Don’t Let Me Go” Oslo bercerita mengenai cinta dan kisah yang mengiringinya, maka kali ini “Blanket Of Sadness” hadir dengan cerita seputar kehidupan dewasa dalam fase quarter-life crisis.

“Ada tahapan dalam kehidupan yang menciptakan sebuah kekosongan setelah melalui fase quarter-life crisis. Kamu hanya merasakan ketidaklengkapan. Kamu pikir, kamu punya segalanya, nyatanya tidak. Rasanya kamu sudah melakukan semuanya, ternyata kamu belum. Rendy (Pandugo – RED) sudah melalui fase dan masalah ini bertahun-tahun lalu. Singkatnya, ini adalah sebuah lagu untuk bagaimana bertahan hidup sebagai pria dewasa”, tuturnya melalui rilisan pers.

 

Bicara mengenai Oslo, sang solois di sepanjang tahun 2021 ini sudah melepas dua materi sebelum akhirnya di bulan September mendatang akan melepas mini album terbarunya.

Sementara itu Rendy sudah lebih dulu melepas sebuah mini album, SEE YOU SOMEDAY di awal tahun ini. Tidak hanya itu, di bulan April lalu Rendy juga melepas stripped-version dari mini album tersebut.

“Blanket Of Sadness”, materi teranyar Oslo Ibrahim bersama Rendy Pandugo sudah tersedia dalam format digitalnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …

Pengamat Musik Senior Bens Leo, Tutup Usia

Pengamat musik sekaligus tokoh yang penting dalam perjalanan industri musik Indonesia, Bens Leo tutup usia pada Senin (29/11/2021).