Menghadiri Edisi Kelima Dari Rangkai Live Secara Offline

85
Nadin Amizah di Rangkai Live / Foto: Raka Dewangkara

Hari Minggu (26/07) lalu, baru saja digelar edisi kelima dari Rangkai Live. Menjadi lebih spesial, karena edisi kelima ini juga digelar dengan format live alias mereka turut mengundang beberapa audiens untuk hadir dan menyaksikan langsung edisi ini di lokasi mereka shooting!

Penempatan kalimat ‘lebih spesial’ pun beralasan, mengingat bahwa pada beberapa edisi sebelumnya, Rangkai hanya menggelar via online streaming melalui kanal YouTube mereka. Di edisi kelima ini, mereka merubah sedikit formatnya dengan memutuskan untuk menjadikan ini sebagai “Our first live + virtual silent music concert” dan tentunya juga dapat disimak melalui kanal YouTube mereka di sini

Kami menjadi salah satu dari beberapa yang beruntung untuk bisa hadir di Tujuhari Coffee, di mana lokasi tersebut didapuk menjadi lokasi mereka menggelar shooting untuk edisi kelima ini.

Rangkai turut mengundang duo RL KLAV dan juga solois muda yang baru saja melepas album perdananya beberapa waktu lalu, Nadin Amizah pada edisi kelima ini. Tidak berhenti sampai disitu, ditengah-tengah acara pun juga diadakan sebuah sesi talkshow bertajuk “The Future of Indonesia Creative Events” yang menghadirkan narasumber yakni Rizki Handayani mewakili Kemenparekraf RI dan juga Addie MS.

Meski kelihatannya topik yang dibawakan terasa berat, namun ternyata tidak seberat yang dikira diawal, dimana salah satu faktornya adalah akibat hadirnya duo Mantra Vutura alias Zakari Danubrata dan Tristan Juliano yang malam itu ‘pindah haluan’ menjadi pemandu jalannya talkshow tersebut dan membalut talkshow tersebut dengan nuansa yang menyenangkan.

Secara keseluruhan, Rangkai Live edisi kelima ini menjadi satu yang menyenangkan, mengingat bahwa ini menjadi acara musik pertama yang kami hadiri secara ‘tatap muka’ dalam rentang waktu 4 bulan ke belakang, dan juga tentunya dengan faktor kemasan acara yang mereka tawarkan juga.

Protokol-protokol kesehatan yang juga diterapkan dari awal kami sampai di lokasi pun juga menjadi satu yang menyita perhatian kami, dimana memang protokol-protokol tersebut memang sangat well-prepared dan menjadi ‘garansi’ keamanan bagi mereka yang hadir di malam itu.

Andai keadaan segera membaik dan semua menjadi ‘normal’ kembali, kami harap edisi-edisi terbaru dari Rangkai Live akan tetap hadir di bulan-bulan kedepan.
Siaran ulang dari Rangkai Live edisi kelima ini juga bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube Rangkai Live atau silahkan klik tautan di bawah ini