445

Mengintip Proses Rekaman 5 Musisi Indonesia

Sesi rekaman Monkey to Millionaire.

Rekaman adalah satu dari siklus yang melekat pada musisi. Siapapun musisi di muka bumi ini yang memiliki album, pastilah ia berasal dari dapur rekaman. Proses rekaman bisa memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bisa bertahun-tahun.

Berikut ini musisi-musisi indonesia yang tengah berada di dapur rekaman mereka untuk menyiapkan album terbarunya. Mari kita intip satu per satu.

Monkey to Millionaire

Monkey To Millionaire tengah rekaman di studio Elephant

Label: Binatang Records
Prakiraan Rilis: Februari 2019

Band alt-rock yang belum lama ini melepas Envy, single baru mereka ini ini tengah berada di studio untuk menyelesaikan rekaman album terbarunya. Memang saat ini rekaman sudah kelar. “Lagi proses menuju mixing mastering” ungkap vokalis Wisnu. sesi Rekaman sendiri dihabiskan mereka di studio Elephant yang notabene memang dikelola Aghan, bassist dari Monkey To Millionaire, meskipun sebagian juga dilakukan di Soundsixty.
Kuota sepuluh lagu, seperti layaknya album studio penuh pun menjadi target setiap band, meski dalam kasus album keempat ‘si Monyet’ (begitu band ini disebut oleh Wisnu), ternyata tak bisa dikejarnya.

Baca juga:  16 Pertanyaan: Fasya Suryadini