Menyimak Dua Cerita Terbaru dari Dua Empat

Aug 2, 2021

Sepanjang bulan Juli lalu, duo dynamic-jazz guitar asal Jakarta, Dua Empat, memberikan dua cerita terbarunya dari perjalanan bermusik mereka.

Duo Alvin Ghazalie dan Misi Lesar ini baru saja melepas album terbaru mereka, Head In The Clouds di awal bulan Juli lalu. Ini menjadi diskografi lanjutan Dua Empat setelah di tahun 2017 lalu mereka sempat melahirkan dua album, Two Of A Kind dan Swinging Down The Chimney.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by D U A E M P A T (@duaempatmusic)

Rangkuman cerita akan imajinasi, refleksi, pikiran dan harapan dari keduanya menjadi tema besar yang membalut delapan nomor di album terbarunya ini.

Selain dengan tema di atas, delapan nomor dari Head In The Clouds juga turut membawa kejutan-kejutan lainnya. Sebut saja dengan kehadiran vokal Mondo Gascaro dalam nomor “Sense Of Hope”, juga dengan kolaborasi bersama Nesia Ardi dalam “Hello Bello”, dan kejutan-kejutan lainnya di keseluruhan repertoar sepanjang 32 menit.

Menyusul hadirnya album tersebut, kejutan lainnya juga dipersembahkan oleh Dua Empat di penghujung bulan yang sama.

Berkolaborasi dengan Doa Mama Pictures, duo ini menghadirkan sebuah film pendek yang membawa nuansa dan pengalaman baru bagi para penontonnya untuk menyimak nomor-nomor dari album Head In The Clouds.

Beberapa nomor seperti “Kepo” dan “Mau Jadi Apa?” hadir dengan manis ditemani iringan visual di film pendek ini, layaknya sebuah perpaduan dari dua medium yang memanjakan mata.

Simak lengkapnya di bawah ini atau segera menuju kanal YouTube dari Dua Empat.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.