Menyimak Lanjutan Diskografi Marion Jola Dengan “Aduh”

52

Jika kalian memperhatikan aktivitas Marion Jola di akun Instagramnya pada beberapa waktu ke belakang, maka tentunya kalian sudah menduga bahwa dalam waktu dekat, akan ada sesuatu yang terbaru dari diskografinya.

Benar saja, hari Jumat (24/07) ini, dirinya resmi melepas “Aduh” ke berbagai layanan streaming musik yang tersedia. Ini menjadi rilisan yang paling teranyar bagi Marion, setelah hampir setahun rilisnya album perdana dirinya, MARION. Bisa dibilang, munculnya single ini juga menjadi obat rindu bagi para pendengarnya.

Penempatan kalimat ‘menjadi obat rindu bagi para pendengarnya’ pun pada akhirnya terbukti, karena tadi malam (23/07) hingga saat berita ini diturunkan, #AduhMarionJola masuk dalam deretan trending topic di Twitter, sebuah respon yang amat positif dari hadirnya single “Aduh” ini.

Berjalan beriringan dengan hingar-bingar trending topic di Twitter, hadirnya koreografi “Aduh” di Tiktok juga mendapat sambutan yang luar biasa, melihat bagaimana banyaknya dari penggemar Marion yang turut serta mengunggah video mereka yang menari bersama dengan single “Aduh”.

 

Masih di bawah bendera Universal Music Indonesia, hadirnya “Aduh” ini juga masih dengan garapan tangan dingin trio produser kenamaan, Laleilmanino. Jika berbicara mengenai trio produser tersebut, tentunya sudah menjadi pengetahuan bersama bagaimana hasilnya jika sebuah lagu digarap oleh mereka.

Dan jika berbicara mengenai kiprah Marion, salah satu finalis dari ajang pencarian bakat ini menjadi satu yang fenomenal, karena akhirnya dirinya juga sempat memenangkan penghargaan Pendatang Baru Terbaik yang diberikan oleh Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2018 lalu. Setelahnya, perjalanan berlanjut dengan hadirnya MARION, sebuah album perdana dirinya yang juga mendapatkan sambutan hangat dari para pendengarnya.

Membalut tema besar seputar percintaan dengan gaya khas Marion pun juga masih menjadi satu formula yang kembali dihadirkan dalam single ini. Menarik untuk dinanti kembali, bagaimana kiprah dari Marion dalam waktu-waktu mendatang.

Dengarkan “Aduh” dari Marion Jola di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

____