Menyimak Video Karaoke “Let It Go” dari The SIGIT

Jun 8, 2021

Satu lagi kabar terbaru dari The SIGIT. Di awal bulan Juni (03/06) ini, mereka kembali melepas sebuah video karaoke dari nomor “Let It Go”.

 

Video karaoke “Let It Go” menjadi video karaoke ketiga yang sudah dilepas oleh The SIGIT, setelah sebelumnya mereka menghadirkan video dari nomor “Money Making” dan “Did I Ask Your Opinion” di beberapa waktu yang lalu.

Deretan hadirnya video-video karaoke ini berisi potongan-potongan cuplikan panggung-panggung The SIGIT di awal perjalanan karier mereka. Sebut saja bagaimana mereka menghadirkan pemandangan belakang layar dari proses penggarapan video musik “Money Making” di tahun 2008 lalu, atau bagaimana riuhnya suasana panggung-panggung pensi kala The SIGIT menghentak panggung tersebut di tahun 2004.

Di sepanjang tahun 2021 ini, belum ada kabar terbaru dari The SIGIT dan materi terbarunya. Terakhir kali mereka melepas materi terbarunya adalah di bulan Agustus tahun 2020 lalu, ketika mereka menghadirkan nomor “Another Day” yang juga hadir dalam format videonya.

 

Ada sebuah kejutan di bulan Oktober, ketika sang vokalis, Rekti Yoewono diboyong oleh Mocca untuk berkolaborasi di “There’s A Light At The End Of The Tunnel”, single terbaru Mocca di bulan tersebut.

Tidak lama setelah itu, sebuah serial dokumenter juga dihadirkan oleh kuartet ini. Bertajuk Footnote: The SIGIT, musim pertama dari serial dokumenter ini sudah mengudara dalam 4 episode.

“Kami punya arsip yang lumayan lengkap. Merekam berbagai macam hal dari zaman EP dulu hingga era Detourne kemarin. Setelah dirapikan, akhirnya muncul ide untuk punya serial dokumenter yang memang menampilkan banyak hal yang belum pernah dilihat orang banyak sebelumnya. Ini musim pertama”, tutur Rekti di bulan Oktober lalu.

Segera menuju kanal YouTube dari The SIGIT untuk menyaksikan beberapa video karaoke mereka.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.