Merayakan Kemerdekaan Indonesia Dengan Mini Album haloaci!

• Aug 30, 2020

Andai kalian masih ingat dengan sebuah album kompilasi bertajuk haloaci! pada tahun 2011 lalu, maka bisa jadi ini merupakan satu kabar baik bagi kalian.

IVY League Music dan 7evenotes baru saja mengabarkan merilis ulang mini album ini dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun kemarin. Rilisan ulang mini album ini bisa kalian simak di berbagai layanan streaming musik yang tersedia saat ini.

https://www.instagram.com/p/CD2jVSMgIXb/

Jika berbicara mengenai mini album ini, awalnya ini adalah sebuah proyek dari mhyajo, seorang yang memiliki peran penting di berbagai seni pertunjukan di Indonesia. Proyek yang dirinya gagas ini berfokus kepada apresiasi bagi komunitas kreatif anak negeri.

Rangkaian rilis ulang dari haloaci! Kompilasi Lagu 100% Cinta Indonesia ini dimulai dengan rilisnya sebuah nomor bertajuk “Kucinta Indonesia” yang dibawakan oleh Mondo Gascaro. Tidak sendiri, dirinya juga turut ditemani oleh Mian Meuthia dan Mian Tiara.

Mini album ini juga turut dimeriahkan oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik lokal saat ini, sebut saja Endah n Rhesa, JRX, Monita Tahalea, RAN, dan Aprilia Apsari (White Shoes and the Couples Company). Untuk nama terakhir yang disebut, dirinya membawakan ulang lagu “Indonesia Pusaka”, yang mana sebagian royalty dari lagu tersebut akan dibagikan kepada keluarga dari Ismail Marzuki.

Rilisan digital dari haloaci! Kompilasi Lagu 100% Cinta Indonesia sudah bisa kalian dengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia dari tanggal 14 Agustus lalu.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …