Rayakan Perjalanan 6 Tahun, Elephant Kind Bawakan Ulang Single “Oh Well”

Aug 14, 2020

Sebagai pengingat dari 6 tahun perjalanan – dan mungkin juga perayaan diskografi Elephant Kind, baru saja mengabarkan bahwa mereka merilis ulang “Oh Well”, sebuah single memorable di awal karir mereka yang juga melambungkan nama Elephant Kind hingga saat ini.

https://www.instagram.com/p/CDz-MOOHCNX/

Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 16 Agustus mendatang mereka juga akan merilis sebuah film dokumenter seputar “Oh Well” ini melalui kanal YouTube mereka. Sudah ada bocoran tipis-tipis mengenai film dokumenter ini, bagaimana nantinya akan ditayangkan sebuah sesi interview antara ketiga personel Elephant Kind dengan Hasief Ardiasyah, nama senior dari lingkaran jurnalis musik di Indonesia saat ini.

Menjadi spesial, karena pada sesi interview ini, ketiga personel tersebut tidak dalam satu ruanan yang sama, sehingga dokumenter ini terhitung menjadi salah satu dokumenter yang paling jujur yang pernah dilakukan oleh mereka. Sebagai penutup, mereka juga akan membawakan “Oh Well” versi reprise ini yang juga sudah sempat mereka bawakan pada konser mereka di tahun 2019 lalu.

Berjalan beriringan dengan rilisnya reprise single ini, Elephant Kind juga akan melepas sebuah merchandise khusus yang bekerja sama dengan UNKL347 yang mulai bisa didapatkan dari tanggal 14 Agustus.

Versi reprise dari “Oh Well” sudah kalian bisa dengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia dari tanggal 13 Agustus ini.

Sebagai pengingat, jangan lupa untuk saksikan Elephant Kind di Papparappop oleh Pop Hari Ini di tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020!

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Synchronize Fest Bagikan Tiket Gratis Seumur Hidup!

Di penghujung April lalu, Synchronize Festival mengikuti jejak dari festival-festival lainnya yang sudah lebih dulu mengumumkan tanggal penyelenggaraan.

Digdaya 40Th Album Fariz RM – Panggung Perak

Fariz RM memainkan segala instrumen musik di Panggung Perak. Menghasilkan pop yang berkelas, disko untuk anak muda, dan lirik-lirik yang tidak layu.