Merayakan Pertemanan Bersama Tompi

Feb 17, 2022

Sudah selang enam tahun sejak Tompi menghadirkan album kedelapannya, Romansa yang rilis di pertengahan 2016 lalu. Setelahnya, sang solois juga sempat terlibat dalam beberapa proyek kolaborasi. Salah satunya adalah bersama gitaris dari Incognito, Bluey yang menelurkan dua materi tunggal, “Feel This Way” dan “Something To Live For” di tahun 2019.

Di awal tahun 2022 ini, kini Tompi kembali dengan sebuah materi tunggal teranyar bertajuk “Makan Teman” sembari memutus kerinduan dari penggemarnya setelah sekian lama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr tompi plastic surgeon (@dr_tompi)

Melalui materi ini, Tompi membawa sebuah pengingat akan banyak orang yang masih pamrih dalam kehidupan pertemanannya dengan orang lain.

“Yang namanya teman, menurut saya, ya harusnya hadir dalam berbagai suasana, enggak harus senangnya saja”, sambutnya.

Dirinya juga melanjutkan bahwa inti dari sebuah pertemanan adalah sifat ikhlas dan rela.

“Saya membuat lagu ini untuk mengingatkan kalau dalam hidup ini, kita pasti akan membutuhkan orang lain dan begitu sebaliknya. Jadi, dalam berteman tidak boleh ada perhitungan, karena modalnya adalah ikhlas dan rela”, lanjutnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, Tompi menjanjikan bahwa masih akan ada materi-materi terbaru dari dirinya. Sebelum itu, silakan menyimak “Makan Teman” yang bisa disimak secara eksklusif di detikcom sebelum tersedia di seluruh DSP (18/02).


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline 2022 baru saja mengumumkan lagi delapan line up terbarunya

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.