Merilis Single “Nanti”, Payung Teduh Ajak Fans Bersabar

158
Payung Teduh, 2019 / dok. Payung Teduh.

Setelah hampir satu tahun sebelumnya berkolaborasi bersama Teater Pagupon dengan merilis album Mendengar Suara dan berkolaborasi bersama Disney menjelang akhir tahun 2018 lewat “Sebuah Lagu”, Payung Teduh kembali menujukkan produktifitasnya pasca ditinggal vokalis sebelumnya dengan merilis single berjudul “Nanti”.

Lagu “Nanti” menjadi spesial karena ini adalah karya pertama yang diproduseri dan diproduksi langsung oleh Payung Teduh sendiri. Dua rilisan sebelumnya adalah karya kolaborasi. Meski demikian dalam penggarapannya, band yang beranggotakan Alejandro Saksakame (Drum), Ivan Penwyn (Guitar, Guitalele, Vokal), dan Aziz Comi (Contra Bass) ini menggaet beberapa rekan seperti Panji Putranda (Piano) dan Tufiq Alkatiri (Terompet) yang biasa membantu mereka saat penampilan live untuk turut mengisi instrumen di lagu ini.

artwork single Payung Teduh, Nanti / dok. Payung Teduh.

Ditulis oleh sang drummer, Alejandro Saksakame, lagu “Nanti” bercerita tentang proses bagaimana mencapai sesuatu tidaklah dapat dicapai dengan cara instan dan harus menerima keadaan jika memang belum waktunya kita mencapai hal tersebut. Sebuah pesan dengan makna amat dalam yang dibalut dengan lirik sederhana yang dapat dinyanyikan berbagai kalangan dari berbagai usia.

Di single barunya ini, Payung Teduh tidaklah banyak berubah, mereka masih konsisten dengan warna akustiknya. Single “Nanti“ dapat dinikmati di berbagai digital music platform seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Apple Music, dan masih banyak lagi.

 

___