Mikha Angelo Isi Soundtrack Sekuel Film Cek Toko Sebelah

Dec 15, 2022

Ada beberapa cerita yang tengah disampaikan oleh Mikha Angelo dalam waktu dekat ini. Yang pertama, ia baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Terjanji” di hari Kamis (15/12) ini.

Single tersebut menambah katalog musiknya sebagai seorang solois setelah memulai kiprahnya di tahun 2020 silam dengan album debut Amateur, disusul oleh EP LOVER setahun setelahnya.

Mikha yang juga merupakan bagian dari grup musik TheOvertunes ini di awal perjalanannya sempat bercerita mengenai alasan mengapa ia menjajal kiprah di jalur solo, salah satunya adalah agar dapat bereksplorasi lebih jauh dengan musiknya serta berbagi cerita dengan karya-karyanya.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk aku membagi apa yang aku rasakan, sesuatu yang membuat aku semangat dan terkadang justru membuat aku takut”, ujarnya kala merilis “Shot”, langkah awal kiprah solonya.

Untuk cerita kedua, single “Terjanji” didapuk untuk menjadi soundtrack dari sekuel film Cek Toko Sebelah 2. Disutradarai oleh Ernest Prakasa, sebenarnya ini bukan kali pertama bagi Mikha untuk berpapasan jalan dengan sang sutradara. Di film pertamanya, Mikha bersama TheOvertunes sudah mengisi soundtracknya yang juga melibatkan kolaborasi bersama GAC.

“Terjanji” sendiri bercerita mengenai kisah cinta dan segala arti yang hadir mengiringinya.

“Kalau sudah bicara tentang cinta, kita harus akui bahwa tidak semua ada di tangan kita, karena dunia punya caranya sendiri untuk menyatukan ataupun memisahkan”, lanjut Mikha.

Selain dirilis dalam format digitalnya, “Terjanji” juga dihadirkan oleh Mikha Angelo dalam format video lirik yang kini sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTubenya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …