Milledenials Rilis Album Mini tentang Dinamika Masa Muda

Jul 17, 2023

Tak lama dari rangkaian tur beberapa kota di pulau Jawa dan Bali yang rampung di Mei lalu, kini Milledenials kembali dengan materi terbaru berupa album mini berjudul The Peak of Youth Life.

Unit emo-gaze asal Bali ini membawa lima lagu untuk sang album, meliputi “Youth LiFe”, “Nothing”, “You Know That Youth Never Left”, hingga “Precious Me” dan “Feel Any Pain” yang satu per satu sudah diperdengarkan sejak bulan April.

Lima lagu tersebut mengambil tema dinamika kehidupan di masa muda, yaitu kisah cinta, pencarian jati diri, hingga cerita personal kelelahan mereka saat menjalani tur.

Lagu “Nothing” secara spesial mempertunjukan eksplorasi yang baru di catatan bermusik Milledenials dengan menampilkan Nisa (Hallam Foe) sebagai kolaborator untuk mengisi bagian screamo dan nuansa sound yang gelap.

Dengarkan The Peak of Youth Life di bawah ini.

 

Milledenials akan menggelar pesta perilisan album hari Jumat (21/07) di Kismin Cartel, Bali. Beberapa penampil lain yang siap memeriahkan panggung adalah Mamang Kesbor, Hallam Foe, Gozal Live Set, dan Thoff Klub.

The Peak of Youth Life menjadi album mini kedua Milledenials di sepanjang perjalanan, yang pertama 5 Stages of Doomed Romance di tahun 2021.

Milledenials juga sempat terlibat dalam beberapa proyek musik. Kolaborasi bareng Sunlotus merilis album mini Split Feelings (2022) hingga kolaborasi bersama Puff Punch dan Lips!! dalam Brighter Days (2022) yang digarap oleh Greedy Dust dan Kolibri Rekords.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …