Modjorido Tatap EP Anyar di “Magic Hands”

Nov 3, 2022

Meski baru memulai perjalanan sejak tahun 2020 silam, namun nyatanya Modjorido melalui dua tahun ini dengan sangat produktif.

Hingga penghujung Oktober, unit rock asal Bali ini sudah mempunyai satu album penuh, Modjorido yang rilis di November 2021 dan beberapa single lepasan seperti “Roller Coaster”, “Bebal” dan “Magic Hands”.

Untuk dua single yang disebutkan terakhir, dirilis oleh Modjorido di tahun ini yang juga menjadi jembatan menuju EP anyar yang dijadwakan rilis pada akhir bulan November 2022.

“Magic Hands” sendiri menjadi warna baru bagi Modjorido setelah bergabungnya  Davy Duff (gitar) dan Adama Morris (drummer), menemani Donee Sura (bas) dan Rico Mahesi (vokal).

Mengenai rentang waktu yang singkat sejak rilisnya single “Bebal” (Juni 2022) hingga “Magic Hands” dan EP mendatang, Modjorido mengutarakan bahwa sejatinya proses penggarapan tidak terburu-terburu.

“Enggak singkat juga sih sebenarnya. Kita sudah mulai sketching lagu-lagu baru selama beberapa bulan dan akhirnya kami memilih ‘Bebal’ dan ‘Magic Hands’ untuk memperkenalkan corak musik kami yang baru”, tutur Rico mewakili sang kuartet.

 

Di EP mendatang, kuartet ini menjanjikan warna serta nuansa baru dari deretan materi yang mereka rangkum di sana.

“Iya, mungkin pelan-pelan kami ingin merubah persepsi audience karena EP kami nanti akan cukup beda dengan album pertama kami, sekalian testing ‘the water’ lah”, lanjut Donee.

Selain dirilis dalam format digital, “Magic Hands” juga dipersembahkan oleh Modjorido dalam format video musik yang bekerja sama dengan EPI Production.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …