Monita Tahalea dan Gaby Cristy Rayakan Pertemanan lewat Pesan Singkat

Jun 28, 2023

Dua solois, Monita Tahalea dan Gaby Cristy kembali berkolaborasi dalam single berjudul “Pesan Singkat” yang dirilis melalui berbagai layanan streaming musik sejak Rabu (28/06).

Kolaborasi ini merupakan kali kedua mereka terlibat dalam proyek yang sama. Sebelumnya, Monita dan Gaby pernah berduet di lagu “Tak Sendiri” yang terdapat di dalam album Dandelion milik Monita.

Lagu “Pesan Singkat” secara tema memuat kisah tentang betapa berharganya kehadiran seorang teman yang selalu menanyakan kabar dan peduli keadaan.

Kedua musisi menggambarkan kisah tersebut dalam penggalan lirik, “Menyapa dalam kata sederhana, bermakna lebih dari barang mewah, juga jangan sampai kita lupakan, sapa serta doa bagi kawan”.

Dengarkan kolaborasi Monita Tahalea dan Gaby Cristy dalam “Pesan Singkat” di bawah ini.

 

Di antara sosok yang berperan dalam pembuatan lagu “Pesan Singkat”, Monita dan Gaby memercayakan Kevin Jonathan sebagai arranger dan Ranya Badudu sebagai arranger backing vocal.

Satu cerita menarik yang terselip, bahwa Monita dan Gaby sama-sama pernah menjajal ajang pencarian bakat Indonesian Idol dalam edisi yang berbeda. Monita merupakan peserta di tahun 2005, sedangkan Gaby peserta di tahun 2007.

Monita terakhir merilis karya musik berupa maxi-single berjudul “Have Yourself a Merry Little Christmas” dan “O Come, O Come, Emmanuel” bulan Desember 2022. Sementara Gaby Cristy terakhir mengeluarkan single yang ia sebut “Setia” di Januari 2023.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …