Mungkin Bosan Nyanyi Terus, Raisa Mantap Terjun Di Fashion

• Dec 6, 2017

Raisa Andriana membuat kejutan di penghujung tahun ini. Sepulangnya ia dari Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi asal Jakarta ini akhirnya mantap terjun di dunia fashion tanah air dengan membuat clothing line lokal miliknya.

Diberinama YAY! By Raisa, clothing line yang berada di bawah bendera JUNI Goods ini memulai debutnya dengan koleksi yang mengedepankan simplicity, casual, chic, stylish namun tetap nyaman saat digunakan.  

 

“Penting banget menurutku untuk tetap memberikan apa yang ada di koleksi sebelumnya. Makanya aku tetap ingin semua items di koleksi ini tetap mencerminkan personality aku, dan tetap bergaya casual, chic, tapi tetap simpel dan bisa dipakai dalam keseharian,” tulis Raisa dalam siaran pers.

Dengan warna yang beragam seperti biru dan hijau, juga penambahan teknik pembuatan dan tekstur serta detail yang lebih variatif, koleksi baju milik Raisa ini bisa menjadi pilihan bagi anak muda khususnya kaum perempuan yang bingung dengan gaya berbusananya.

https://www.instagram.com/p/BcEUmTlH-WM/?taken-by=yay_byraisa

 

“Jadi dengan detail dan tekstur yang lebih beragam, item yang dirilis pun jadi lebih variatif. Dengan begitu, harapannya sih jadi bisa dipakai ke mana pun, dan bisa dipadu padankan dengan aksesoris macam-macam,” tambah Raisa yang koleksi terbarunya yang sudah tersedia sejak 29 November kemarin.

Ini bukan kali pertama brand YAY! By Raisa unjuk gigi. Sebelumnya, brand fashion milik istri dari aktor Hamish Daud ini sempat membuat berkolaborasi desain dengan brand lain, Ansoe pada pertengahan 2017 dengan nama YAY! By Raisa X Ansoe. Namun baru akhir tahun ini akhirnya Raisa benar-benar berani berjalan sendiri.  

https://www.instagram.com/p/BcEUPn4nIs4/?taken-by=yay_byraisa

 

Dengan kisaran harga yang mudah dijangkau, dari Rp149.000 – Rp299.000, kaum perempuan kini bisa mencoba YAY! By Raisa sebagai pilihan fashion statement-nya.

Meski kini Raisa akan disibukan dengan brand fashionnya, tentunya Raisa tidak lupa untuk menyanyi. Karena ia juga baru saja merilis single “Teduhnya Wanita” untuk soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2.

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …