Nadhif Basalamah dan Laze Isi Soundtrack Series Mozachiko

Jun 18, 2023

Selang hampir setahun dari kemunculan EP wonder in time, cerita Nadhif Basalamah berlanjut ke single baru “Never Let You Go”. Single ini menjadi lebih spesial berkat kehadiran rapper Laze yang menjadi kolaboratornya.

Tidak hanya itu, single “Never Let You Go” juga bakal mengisi soundtrack Mozachiko, series terbaru garapan MD Entertainment.

Sesuai dengan cerita series tersebut, single ini membawa perspektif karakter utama bernama Chiko (Junior Roberts) dan Moza (Rebecca Klopper) yang kisahnya berisi soal penyesalan akan cinta yang datang terlambat.

“Lagu ini memang memiliki makna yang cukup dalam, namun uniknya ‘Never Let You Go’ tetap dikemas dengan gaya yang kekinian dan bergenre RnB,” terang Nadhif dalam rilisan pers.

Video musik dari “Never Let You Go” sudah dirilis melalui kanal YouTube MD Music. Video memperlihatkan beberapa potongan adegan dari series Mozachiko. Format digital lagu juga sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming sejak awal Juni ini.

 

Nadhif Basalamah terakhir merilis karya musik Juni tahun lalu. Sementara Laze cukup produktif dengan melepas single-single seperti “Tempat Pulang”, “Simulasi Harta Takhta”, “Orang Kita”, “Tanpa Perayaan”, dan terlibat sebagai kolaborator di single milik Vira Talisa, “Mejikuhibiniu”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Spontanitas dan Eksplorasi Jadi Kunci Album Baru Sal Priadi

Mundur dari target akan beredar 2 tahun lalu, Sal Priadi akhirnya memantapkan diri untuk segera melepas album penuh kedua MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK akhir Maret 2024. Sebelum bisa didengarkan secara penuh, Sal memberikan …

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …