Nadhif Basalamah Merilis Lagu Perpisahan

Aug 31, 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Nadhif Basalamah kembali dengan single terbaru berjudul “Letting Go” pada 27 Agustus 2021 lalu. Lagu ini disebut lagu perpisahan tentang kisah cinta yang masih hangat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nadhif Basalamah (@nadhifbasalamah)

Kisah dari pengalaman pribadi Nadhif selama ia berada di fase putus cinta. Tepatnya dua tahun terakhir saat ia berada di London, kota di mana Nadhif menempuh perkuliahan di sana.

Nadhif merasa proses penyembuhan hatinya adalah waktu yang kelam. Ia berharap lagu barunya ini bisa menemani dan mewakili perasaan para pendengarnya, yang mungkin memiliki pengalaman yang sama.

“Ada hari di mana kita sadar sesuatu sudah tidak patut diperjuangkan, bukan cinta tapi obsesi dan attachment issue. Padahal kita tahu, sebuah hubungan harusnya membangun satu sama lain,” kata Nadhif dalam siaran pers. 

Lagu “Letting Go” dikerjakan hanya dalam waktu satu minggu. Ia berkolaborasi dengan Rama Harto selaku produser lagunya. 

Sebelumnya, Nadhif sudah mengantongi lima buah single, yakni “After School Sad Session” (2018), “Bitterness” (2019), “Spaces” (2019), “Eventually” (2020), dan “Something More” (2021). 

Dengarkan single “Letting Go” di berbagai layanan streaming musik dan juga pantau Nadhif Basalamah melalui TikTok @nadhifbasalamah, ruang ia biasa menyanyikan lagu milik band/musisi lain atau lagunya sendiri.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …