Nadhif Basalamah Rangkai Cerita Personal di EP Perdana

Jul 13, 2022

Solois muda Nadhif Basalamah akhirnya resmi merilis EP debutnya, wonder in time di hari Rabu (13/07) ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @nadhifbasalamah

Bisa dibilang, bahwa ini merupakan ujung dari rangkaian yang ia rakit setelah dalam beberapa waktu ke belakang sudah lebih dulu memperdengarkan nomor di dalamnya seperti “to be with me” (Februari 2022) dan “without me (sera)” (April 2022).

Dua nomor tersebut kini dilengkapi oleh tiga nomor lainnya di EP, yakni “do you still wanna carry me”, “eventually” dan “wonder in time”.

Secara tema besar, Nadhif merangkai cerita-cerita personal yang pernah terjadi di perjalanan hidupnya. Sebuah kombinasi perasaan gembira dan ketidakpastian yang juga berujung kepada perasaan cinta.

“Lagu-lagu yang ada di EP ini adalah lagu-lagu yang personal untuk banyak orang yang terlibat dalam proses penggarapan EP ini. Jadi, ketika memilih lagu pun saya berusaha sebijaksana mungkin dalam hal ini”, tuturnya.

 

Nadhif dibantu oleh Pasha Mahindra dan Rayhan Noor dalam pengerjaan nomor-nomor tersebut. Diceritakan olehnya, bahwa total waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan keseluruhannya memakan waktu enam bulan.

Selain Pasha dan Rayhan, juga hadir Mohammed Kamga sebagai vocal director dan Dimas Pradipta yang membantu untuk urusan mixing dan mastering.

Rangkaiannya belum berhenti, karena Nadhif tengah mempersiapkan sebuah showcase serta rencana tur di bulan Agustus mendatang dengan format full band.

“Semoga juga bisa menjadi catatan perjalanan hidup saya”, tutup Nadhif.

wonder in time, EP debut dari Nadhif Basalamah sudah bisa didengarkan di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …