Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Mar 3, 2024

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).

 

Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun Nagita Slavina dan sang suami, Raffi Ahmad ini bercerita tentang kebahagiaan, fase naik turun kehidupan, pengertian, cinta, dan kesetiaan.

Dalam menulis lagu tersebut, sang solois memercayai beberapa musisi seperti Dinno Tarupradjoko, Ibrani pandean, dan Jeffrey Stefanus.

Nagita juga melibatkan Ayu Purnamasari sebagai pengarah vokal dan beberapa nama lainnya. Ada Joel Christian, Alam Urbach, dan Ari Renaldi untuk mengerjakan tahap pasca produksi lagu.

Perilisan “Bersyukurlah” juga menjadi pembuka untuk rencana peluncuran album penuh perdana Nagita di tahun ini. Meski memiliki banyak kesibukan, ia mengaku sangat menikmati proses penggarapan lagu dan album yang akan datang.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …