Navicula Umumkan Tur Eropa Oktober Ini

Oct 2, 2018

Band produktif psychedelic grunge asal Bali mengumumkan jadwal tur Eropanya yang berjudul “Siasat Trafficking: Navicula European Tour 2018”. Bekerja sama dengan Siasat Partikelir dan berkolaborasi dengan seniman visual, Kuncir Sathya Viku, Navicula akan menyambangi 8 kota di 6 negara di Eropa, terhitung dari tanggal 4 sampai 17 Oktober 2018. Dari Berlin dan Hamburg, Jerman; Vienna, Austria; Nitra, Slovakia; Warsaw, Poland; Prague, Czech.

Berikut jadwal tur Navicula yang diumumkan dari akun Facebook resmi mereka.

Navicula sendiri telah beberapa kali mendapat perhatian internasional. Berbagai konser kelas dunia di Amerika Serikat, Kanada, dan Australia pernah mereka jajaki.

Telah menghasilkan 8 album studio, musik Navicula sangat dipengaruhi musik rock alternatif 90an terutama musik Seattle sound yang jadi kiblat rock grunge. Tema musiknya sendiri juga sangat erat dengan isu lingkungan dan keadilan sosial serta kerap berkolaborasi dengan organisasi lingkungan dan sosial.

Foto: dok. Navicula

Saat ini, Navicula tengah mengerjakan album ke-9 mereka. Judul album yang telah mereka konfirmasi yaitu Earthship. Tanggal dan bulan rilisnya sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut.

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Aksi Berkesan di Soundrenaline 2022

Di gelaran Soundrenaline 2022 lalu, kami mencatat setidaknya lima nama yang aksi panggungnya mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka?

Discord: Menembus Batas Bersama Komunitas (Musik)

Discord menjelma menjadi alat bantu yang menjembatani komunitas yang memiliki minat, bakat, dan passion yang sama melewati batas-batas geografis yang menghalangi