Nidji Hadirkan Ulang Deretan Hit di Album Live Version

Dec 13, 2022

Nostalgia Nidji yang tengah dirangkai selama beberapa bulan terakhir kini menemui ujungnya. Mereka resmi merilis album Live Version yang berisikan nomor-nomor hit Nidji di awal bulan Desember ini.

Kilas balik, cerita dimulai pada bulan Agustus silam. Di bulan tersebut, Nidji menyambut dua dekade perjalanan bermusik dengan merilis nomor “Hapus Aku” dengan versi terbarunya, yakni dengan live version.

“Lagu ini diciptakan oleh Ariel di tahun 2005, yang pada waktu itu sedang jatuh hati kepada seseorang namun terlambat dan sulit untuk dilupakan. Seseorang tersebut, akhirnya sekarang menjadi istri sekaligus ibu dari anak perempuannya”, sambut Nidji kala merilis “Hapus Aku” beberapa waktu lalu.

 

Berbarengan dengan rilisnya nomor tersebut, Nidji juga turut mengabarkan bahwa mereka akan merilis sebuah album live version, yang kini sudah resmi rilis di bulan Desember. Tak lama setelah merilis nomor tersebut, dua nomor lagi dirilis menyusul oleh Nidji.

Album ini berisi total sepuluh nomor, merangkum hit-hit Nidji dari album-album sebelumnya yang sudah lebih dulu dirilis. Nomor-nomor tersebut adalah “Hapus Aku”, “Arti Sahabat”, “Bila Aku Jatuh Cinta”, “Laskar Pelangi”, “Biarlah”, “Jangan Lupakan”, “Sudah”, “Kau dan Aku”, “Disco Lazy Time”, dan “Ku Takkan Bisa” yang kini dibawakan secara live.

“Setelah ‘Hapus Aku’, ‘Arti Sahabat’, dan ‘Bila Aku Jatuh Cinta’, ada 7 lagu lainnya yang kami rekam ulang dengan aransemen baru dalam bentuk live version”, lanjut Nidji.

Dari nomor-nomor di atas, beberapa di antaranya juga dihadirkan dalam format video musik yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube mereka.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …