Nonekos Cerita tentang Begadang di Single Rush Time

Sep 13, 2023

Grup musik asal Amlapura, Bali, Nonekos kembali dengan materi baru. Mereka resmi merilis single “Rush Time” hari Minggu (10/09) via layanan streaming musik.

Single “Rush Time” menjadi karya musik keempat yang diluncurkan oleh Nonekos di sepanjang tahun 2023. Tiga single yang lebih dulu rilis antara lain “Rise with the Sun”, “When I Walk Alone”, dan “I can’t sleep tonight”.

Nonekos yang dibentuk tahun 2014 menyampaikan, bahwa lagu baru mereka merupakan sebuah cerita lanjutan dari single “I can’t sleep tonight”. Cerita lagu sederhana, yaitu tentang seseorang yang merasa kesusahan menjalani hari akibat begadang.

Tokoh dalam lagu ini terpaksa bangun terlambat karena ulahnya sendiri dan menjadi terburu-buru untuk memulai rutinitas di keesokan harinya akibat begadang sepanjang malam.

Pengerjaan lagu dilakukan di House Records, Denpasar. Sementara untuk mixing dan mastering dibantu oleh Bhatara Taksu (Eby). 

 

Berkenalan lebih dekat dengan Nonekos, grup musik ini gabungan dari dua proyek lintas genre, yakni Ba5ic dan KabarBaik. Formasinya terdiri dari Fahd (vokal), Abi (gitar, vokal latar), Norman (bas, vokal latar), dan Ilham (drum, perkusi).

Album penuh For A Better Life pernah dilepas band tahun 2021, yang berisi tujuh nomor seperti “Tiga Kata”, “Tersenyumlah”, hingga “Tak Ada Penyesalan”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …