123

Noni Dju, Anak Didik Gita Gutawa

Menjanjikan: Noni Dju

Apakah ini kebetulan atau mungkin akhir-akhir ini banyak penyanyi yang kemudian menjadi produser bagi artis lainnya. Raisa contohnya, lewat Juni Recordsnya ia bersama Dipha Barus menjadi produser bagi beberapa artis dalam proyeknya bersama Juni Studio. Kali ini, satu lagi musisi yang merangkap sebagai produser yang terdengar baru-baru ini, Gita Gutawa. Seorang penyanyi baru bernama Noni Dju adalah proyek pertamanya.

Noni Dju bukan penyanyi sembarangan. Kemampuan remaja berusia 18 tahun ini dianggap Gita luar biasa. Selain bernyanyi ia juga fasih memainkan piano. Tak hanya itu, ia juga mulai menulis lagu sejak 11 tahun, sesuatu yang anak 11 tahun tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Koleksi lagunya beragam dan berwarna. Tak jarang, di umur yang masih belasan, Noni pun dipercaya sebagai song aranger dan music director di berbagai pertunjukan.

Baca juga:  Muda Mudi Dari Kacamata Pijar Di "Lunar Biru"

Kelebihan-kelebihan ini yang lantas mendorong Gita Gutawa untuk mengambil peran sebagai produser. Gita sendiri telah lama memperhatikan Noni sejak pertama kali  tergabung Di atas Rata-Rata Generasi 1 (2011), sebuah proyek musik Gita dan ayahnya mencari anak-anak Indonesia berbakat dalam bindang musik.

Lagu “Goodbye” adalah debut single yang diciptakan sendiri oleh Noni Dju. Sudah bisa dinikmati di platform musik digital sejak 30 November kemarin, balutan pop, elektronik dan R&B, single ini terdengar sangat fresh dengan balutan sound yang khas dan kekinian akan sangat “catchy” di telinga penikmat musik tanah air, terutama generasi millenial. Ya semoga saja kalian yang penasaran bisa melihat penampilan live dari Noni Dju. Siapa tahu jatuh cinta dan langsung ngefans.

Baca juga:  Ketika Reaksi Bicara Kepalsuan