Noon Radar Rilis Single Oxalis Deppei dan Bocorkan Album Perdana

May 14, 2024

Setelah awal tahun merilis single “Pola Buruk”, Noon Radar kembali lagi dengan yang terbaru. Kali ini band menghadirkan lirik lagu bahasa Inggris dalam judul “Oxalis Deppei” yang resmi dilepas Senin (13/05).

 

Single “Oxalis Deppei” menjadi pembuka bayangan untuk album penuh perdana Noon Radar berjudul Kisah Segenap Khayal yang memang akan berisikan beberapa trek berbahasa Inggris.

Pembuatan lagu bermula dari riff yang tercipta oleh Nara (pemain bas Noon Radar) di studio. Kemudian Raissa (vokalis Noon Radar) menyambutnya dengan lantunan nada dan ia terbayang alur cerita khayalan tanpa dasar apa pun.

“Oxalis Deppei” merupakan nama ilmiah dari semanggi berdaun empat atau good luck clover. Kisah khayalan yang tertuang dalam lagu cerita seorang anak yang menemukan good luck clover di halaman rumah. Anak tersebut memberi tau sang Ayah mengenai penemuannya dan langsung mengatakan mereka akan menjadi kaya raya. Namun, tak disangka anak dan Ayahnya terbunuh oleh tembakan dari matahari atas ketamakan.

Raissa sebagai penulis lirik mengatakan, “Inti cerita dari lagu ini tuh, sebenernya sebagai pengingat juga kalau ‘good luck’ digunakan untuk hal yang salah dan serakah, pada akhirnya cuma akan nyakitin diri sendiri aja.”

Nantinya album penuh Noon Radar berisikan total 10 trek yang menampilkan 3 lagu berbahasa Inggris. Nara pun mengungkapkan, lagu “Oxalis Deppei” yang menjadi teaser-nya dan apa isi album mereka.

“Selain dari bahasa, lagu ini juga jadi teaser buat album Noon Radar yang nantinya akan berisikan kisah-kisah kehidupan yang dikemas secara khayalan seperti dongeng,” tutup Nara.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.

Mister Nobody Memperkenalkan Sosok Kapita di Single Baru

Setelah merilis single “Dreams” tahun 2023 lalu, Arfan Chalid Rabrusun atau dikenal dengan nama panggung Mister Nobody resmi menghadirkan videoklip single anyar “Kapita” via kanal YouTube hari Jumat (24/05).     Kapita adalah gelar …