Nostress Bersiap untuk Single Baru Doa Terima Kasih

May 22, 2024

Melewatkan karya musik mereka berjudul “Hei!” yang rilis sebulan setelah kami memberitakan “Tunjukkan Cintamu” dan satu lagi “Bantu Dirimu Lagi” yang beredar awal tahun 2024, Nostress kembali mengumumkan yang terbaru dalam judul “Doa Terima Kasih”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nosstress (@nosstressbali)

 

Lagu baru milik duo Man Angga dan Guna Warma (Kupit) ini dipastikan beredar tanggal 24 Mei 2024. Hal yang menarik dari penggarapannya, semua direkam dan diproduksi hanya dengan menggunakan smartphone oleh mereka berdua.

“Metode inovatif ini memungkinkan kami mengabadikan momen yang asli dan autentik serta menghadirkan nuansa segar dan intim pada setiap lagu. Cerita detail di balik pembuatan album ini akan dibagikan pada siaran pers mendatang,” ketik mereka dalam siaran pers.

Tema lagu berpusat kepada kisah hubungan pribadi dengan keluarga, teman, dan lingkungan di sekitar. Lagu juga menawarkan gambaran sekilas tentang kehidupan dan ikatan yang membentuk manusia.

Nostress mempersembahkan “Doa Terima Kasih” sebagai bentuk penghormatan yang tulus terhadap orang tua. Mereka menuliskan lagu ini sebagai ungkapan rasa syukur, yang mencerminkan kenangan berharga dan harapan untuk masa depan tentang menghormati cinta dan dukungan yang sudah diberikan Ayah dan Ibu.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu