Ode Nosstress Persembahkan Lagu Baru untuk Bapak

Sep 11, 2023

Nosstress melalui tahun 2023 dengan kadar produktivitas yang cukup tinggi hingga sampai di bulan September ini.

Setelah merilis album Bertumbuh Bersama April lalu dan menjadi kolaborator untuk single “Tak Apa” milik Daun Jatuh, kini giliran mereka mengeluarkan yang terbaru dalam “Tunjukkan Cintamu”.

Single baru ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik sejak Jumat (08/09). Duo Nosstress beranggota Guna Warma dan Man Angga mengisahkan tentang sosok Bapak yang sudah lebih dulu berpulang.

“Lagu ini untuk Bapak, dan semua cinta juga kasih sayang yang belum dan takkan sempat saya tunjukkan padanya,” tulis Man Angga melalui unggahan di laman Instagram band.

Selain hadir dalam format digital, lagu “Tunjukkan Cintamu” bisa disaksikan video live-nya di kanal YouTube Nosstress.

 

Proses rekaman lagu “Tunjukkan Cintamu” dilakukan duo ini di Taman Bermain Nosstress. Sementara untuk penyempurnaan audionya dibantu oleh Fendy Rizk.

“Sungguh amat menyenangkan hati ketika tahu bahwa kita disayangi. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua rasa sayang yang teman-teman limpahkan pada kami, dan juga orang terkasih di sekitar kita,” tutup Nosstress di feed Instagram.

Album terakhir Nosstress, Bertumbuh Bersama yang rilis April lalu merangkum perjalanan kedua personel sejak kecil hingga membangun band. Sebanyak 12 lagu yang dibawakan seperti “Logical Fallacy”, “Tak Semua Bisa Dibeli”, hingga “Nenek Karimun”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …