Orkestra di Rumah Oleh Erwin Gutawa dan Tulus

240
Poster Konser Online Orkestra di Rumah

Jangan lengah! Hari Minggu malam (19/04) ini, Erwin Gutawa akan mengadakan “Konser Online Orkestra di Rumah”. Pada konser online ini, Erwin Gutawa akan mengajak Tulus untuk berkolaborasi malam ini. Untuk pertama kalinya pula, format Erwin Gutawa Orkestra akan tampil secara virtual.

Konser Online dari Erwin Gutawa Orkestra bersama Tulus ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui live streaming di loket.com, mulai pukul 19.00.

Perihal tiket, sudah bisa dibeli melalui website loket.com atau melalui GoTix dengan range harga Rp.50.000 hingga Rp. 2.000.000. Nantinya, tiket yang berbentuk donasi ini akan disalurkan melalui kitabisa.com yang ditujukan untuk tenaga medis dan masyarakat yang terdampak COVID-19 ini.

Akan berlangsung selama 40 menit, menarik untuk disimak dan sayang untuk dilewatkan yang satu ini. Mengapa? Karena mengingat orkestra adalah salah satu bentuk paling paripurna dari sebuah pertunjukkan musik, maka orkestra yang kali ini disuguhkan secara virtual, 50 orang musisi yang bermain musik bersama dari rumahnya masing-masing, adalah hal yang tentunya sungguh menakjubkan.

Sebagai penutup, harapannya melalui konser online ini, masyarakat dapat menikmati musik di rumah sambil berbuat kebaikan dengan berdonasi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan bersama-sama saling membantu, kita akan dapat melewati musibah ini, sebagaimana yang dikutip dari rilisan pers.

Sampai bertemu nanti malam.