Oslo Ibrahim Tampilkan Single Baru di PHI Eksklusif!

Nov 22, 2021
Oslo Ibrahim

Di edisi terbaru dari PHI Eksklusif, kami menampilkan Oslo Ibrahim untuk membawakan dua single terbarunya, “Do You Think You Know Me?” dan “Blanket of Sadness” dalam format khusus, yakni sebuah live session spesial untuk PHI Eksklusif.

Bicara mengenai dua single tersebut, ia resmi melepas “Do You Think You Know Me” di awal bulan Oktober lalu. Ini juga menjadi kali kali ketiga bagi sang solois untuk menghadirkan materi anyarnya di sepanjang tahun ini setelah “Baby Don’t Let Me Go” di bulan Juli dan “Blanket of Sadness” di bulan Agustus yang juga menghadirkan Rendy Pandugo sebagai kolaborator.

Nama Oslo Ibrahim sudah populer di radar musik nasional. Soloist kelahiran Medan ini terlahir kembali dari pria bernama Ryo Riezky. Sekitar tahun 2019, Ryo Riezky bertransformasi menjadi Oslo Ibrahim. Mulai dari nama, ia mengubah style berpakaian dan gaya bermusik yang jauh keluar dari identitas aslinya.

Kabarnya dalam waktu dekat, musisi yang kini hijrah ke Jakarta ini akan kembali menghadirkan satu lagi single terbarunya sebelum mengeluarkan mini album terbarunya.

Klik di sini untuk menyaksikan penampilan Oslo selengkapnya.


 

Penulis
Pop Hari Ini
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Laidthis Nite Kembali dengan “It’s Gonna Be Alright”

Sembilan bulan setelah “LoveLight” diperdengarkan, Laidthis Nite kembali dengan single baru tentang hasrat dalam judul “It’s Gonna Be Alright” (12/11).

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …