Oye, Adelante! Suguhan Showcase Spesial dari Sore

Jun 24, 2019

Grup band asal Jakarta, Sore (atau Sore Ze Band) akan menggelar konser spesialnya yang hanya bisa ditonton mungkin sekali seumur hidup. Sebuah showcase yang – untuk sementara – hanya digelar di Bandung yang diberi tajuk: Oye, Adelante!

Adapun konser tunggal ini adalah jawaban dari banyaknya permintaan para fans dan kawan-kawan mereka di media sosial yang memang menginginkan sebuah konser tunggal. Oye, Adelante showcase ini akan digelar pada Sabtu (29/6) bertempat di Institut Francaise (IFI), jl. Purnawarman 32, Bandung.

https://www.instagram.com/p/ByrY7apB9jR/

Namanya konser spesial, tentunya Sore akan menyuguhkan beragam hal spesial, diantaranya para opening act dan kolaborator. Seperti Alvin & I yang didapuk sebagai opening act. Ada Karaeng Adjie, vokalis Polka Wars sebagai kolaborator, tak ketinggalan Audrey Singgih dan Aqi Alexa serta Vira Talisa. Akan ada juga visual yang menarik yang dipersembahkan oleh Adxita.

Vira Talisa. Foto: Pohan

Yang menariknya dari showcase atau konser spesial di Bandung ini adalah konser ini juga sebagai peluncuran mini album terbaru Sore. Ini mini album pertama mereka di 2019 yang di dalamnya berisi beberapa lagu terbaru Sore, termasuk di dalamnya “Rubber Song” dan “Woo Woo”.

Untuk informasi lebih lanjut, follow aja akun instagram Sorezeband ya. Sampai bertemu di Bandung!

______

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Indonesia yang Gila Bola

Pophariini mencari dan menemukan musisi Indonesia yang terlihat memang gila bola. Siapa saja? Simak daftar kami kali ini ya. 

6 Band yang Mengawali Karier di Kafe

Kami mengulik beberapa band Indonesia yang memulai perjalanannya dari sebuah kafe. Penasaran dengan daftarnya? Simak yang satu ini ya!