176

Imbas Pandemi, Band Ramai-Ramai Buat Masker

Masker band
Beberapa band membuat masker khusus, peluang bisnis merchandise baru?

Semua orang yang keluar rumah wajib memakai masker sejak awal April 2020. Keputusan Pemerintah tersebut membuat band/musisi ikut tergerak memberikan dukungan dengan membuat masker. Peluang bisnis baru?

Lewat media sosialnya, band-band sudah merilis masker edisinya masing-masing. Ini bukti bahwa pandemi berimbas kepada ide baru dari band untuk membuat marchandise yang bisa dipakai di masa pandemi ini.

Siapa saja band yang merilis penutup mulut dan hidung kerennya? Simak di bawah ini


 

The Brandals

Masker dirilis terbatas dalam paket penjualan kaos The Brandals Merch Donation via Kolase.com https://www.kolase.com/thebrandals. Hasil penggalangan dana disalurkan ke rumah sakit rujukan COVID-19.

 

Goodnight Electric

Goodnight Electric berkolaborasi dengan Masker untuk Indonesia merilis masker kain scuba cetak edisi Dopamin (nama single dari album terbaru mereka Misteria).
Tertarik beli? Klik di sini

 

Tashoora

Tashoora juga berkolaborasi dengan Masker untuk Indonesia bergotong royong memutus rantai penyebaran COVID-19. Masker memiliki desain berupa huruf O dari logo band. Tertarik beli? klik aja di sini

 

Alexa

Alexa mengajak penggemar memesan masker untuk berbagi 3 masker lainnya kepada yang membutuhkan. Jika tertarik? Bisa langsung beli di sini 

 

Masker edisi seniman 

View this post on Instagram

Terimakasih atas respon yang luar biasa dan kontribusi teman-teman di inisiasi kolaborasi kami dengan @maskeruntuk.id . Gw percaya sesuatu yang kecil, tapi jika dilakukan bersama-sama akan memberikan dampak yang luar biasa. Atas semua kesan, dm dan respon yang masuk sekali lagi banyak terimakasih, maaf tidak merespon semuanya satu persatu. Slide kedua adalah sedikit yang bisa ditangkap dan bentuk rasa terimakasih pribadi ke kalian. See if you can spot yourselves or someone you know 😃 _ Btw, gw mau bagi-bagi give away kebetulan menyimpan sedikit lebih masker. 2 punya gw, 1 @darbotz dan 1 @ardneks . Caranya gampang banget, tulis di komen dan mention satu orang lain (ortu, temen, pacar, kakak, adik, saudara, dll) yang km pengen temuin sekarang banget kalau bisa. Gw tunggu sampai besok jam 4.30 waktu azan Subuh 😀 pemenangnya akan gw bales komennya untuk minta alamat pengiriman. Satu Pemenang akan mendapatkan 2 masker yang akan gw kirimkan. Thank you once again, stay save and stay healthy y’all. Warm Regards – A/A _ Music by Pomo

A post shared by Abenk Alter (@abenkalter) on

Selain band, kami juga menemukan sederet nama seniman lokal seperti Muklay, The Popo, Lala Bohang, Kamengski, Bujangan Urban, Ykha Amels, dan masih banyak lagi di website Masker untuk Indonesia.

Coba intip dan beli aja di sini 

________

Baca juga:  Inilah Lineup Festival Mesin Waktu 2019