Panggung Perdana Lomba Sihir, Eksklusif Hanya di I Don’t Give A Fest!

Mar 31, 2021

Mengawali rangkaian I Don’t Give A Fest (IDGAF) dari Pophariini di tanggal 1 April mendatang, secara khusus grup Lomba Sihir akan menjajal panggung perdana mereka, membawakan nomor-nomor dari album debut mereka yang baru saja rilis, Selamat Datang di Ujung Dunia.

Dengan set spesial, panggung perdana Lomba Sihir ini akan hadir sebagai penutup di hari pertama IDGAF, Kamis 1 April 2020, yakni pada pukul 21.25 WIB.

Sekilas mengenai Lomba Sihir, di hari Jumat (26/03) lalu mereka resmi melepas album debutnya, Selamat Datang di Ujung Dunia. Hadir dengan dua belas nomor, juga memuat dua nomor yang sudah lebih dahulu diperdengarkan, yakni “Hati dan Paru-Paru” dan “Apa Ada Asmara”.

Untuk set spesial mereka di IDGAF (01/04), Lomba Sihir akan membawakan enam nomor dari album tersebut. Tentu saja, ini akan menjadi satu momen yang memorable, mengingat bahwa ini adalah kali pertama Lomba Sihir tampil dan juga kali pertama mereka membawakan materi-materi dari Selamat Datang di Ujung Dunia.

Sebelum menyaksikan Lomba Sihir, jangan lupa menyimak Selamat Datang di Ujung Dunia di layanan streaming musik favoritmu. Juga kunjungi kanal YouTube Lomba Sihir untuk menyimak video liriknya.


 

Panggung perdana Lomba Sihir di I Don’t Give A Fest akan hadir pada hari Kamis (01/04) pukul 21.25 WIB. Pasang alarmmu dan pastikan kamu tidak ketinggalan yang satu ini. Sampai bertemu nanti malam! #IDONTGIVEAFEST2021

 

Layar

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Silampukau dan Cerita Lautan dalam “Lantun Mustahil”

Silampukau, duo Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening baru saja menambah satu lagi lagu di diskografi mereka, berjudul “Lantun Mustahil”.

Digdaya 40Th Album Fariz RM – Panggung Perak

Fariz RM memainkan segala instrumen musik di Panggung Perak. Menghasilkan pop yang berkelas, disko untuk anak muda, dan lirik-lirik yang tidak layu.