Penerimaan dan Keikhlasan di Single Baru Magnolia Celebration

Mar 3, 2023

Magnolia Celebration kembali melanjutkan kiprahnya di kancah musik lokal. Setelah album debutnya, Fantasia hadir di tahun lalu, kini giliran single “Strangers Again” yang mereka rilis di awal Maret ini.

Jika pada album Fantasia mereka merangkum ragam perasaan seputar senang, sedih, jatuh cinta hingga patah hati, maka “Strangers Again” disampaikan dengan sebuah tema besar tentang penerimaan dan keikhlasan.

“Lagu ini adalah sebuah tembang menerima keadaan, di mana sesama manusia sejatinya adalah orang asing yang cepat atau lambat hubungan mereka akan kembali ke titik nol”, tutur Magnolia Celebration melalui rilisan persnya.

Beberapa eksplorasi dilakukan oleh Magnolia Celebration di single ini. Sebut saja dengan musik yang dibawakan lebih pop nan gloomy, juga dengan sentuhan strings yang dibantu oleh Shinjoko. Mengintip ke balik layarnya, tersebut nama Pandu Fuzztoni di departemen mixing dan mastering.

Setelah kehadiran “Strangers Again”, mereka menjanjikan beberapa rilisan lain lagi di sepanjang tahun 2023 berjalan.

Berkenalan lebih dekat dengan unit alternative rock asal Tangerang, mereka beranggotakan Viqi Fauzi (gitar, vokal), Theodoros Ibnu Aziz (bas, vokal), Frastian Panca (gitar, vokal), Agrari Wino (kibor), dan Nikorosa Wibiantoro (drum).

Terbentuk pada Juni 2020, beberapa single lepasan sudah dirilis, termasuk album debut Fantasia di 2022 silam. Mereka juga sempat berkolaborasi dengan Bilal Indrajaya di single “What It Takes? (I Just Wanna Know)”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Tobby
Tobby
1 year ago

Mas raka ❤️

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …