Penggalangan Dana Untuk Bonita Adi

192

Penyanyi Bonita Adi, vokalis dari Bonita and the Hus Band yang juga adik dari penyanyi Anda Perdana dan putri dari penyanyi jazz/presenter legendaris Koes Hendratmo yang telah merilis 2 album solo mengalami kecelakaan motor yang mengakibatkan patah tulang kaki kiri dan tangan kanan. Karena itu para musisi dan kawan-kawan Bonita mengadakan pertunjukan musik guna menggalang dana demi meringankan biaya perawatan dan selama pemulihan.

Acara ini akan digelar pada hari ini (30/07) bertempat di Coffeewar, Jl. Kemang Timur Raya No 39CD. Mulai pukul 18:30 WIB, dengan tiket masuk donasi Rp50,000,- (boleh lebih atau seikhlasnya). Acara ini juga didukung oleh sound system dari BayuSvara.

Para musisi yang akan tampil memeriahkan acara penggalangan dana ini adalah: Pusakata, Rull Darwis, Junior Soemantri, MarcoMarche, Fran, Venessa Adverta, Monica Hapsari
Are You Alone? Ade Paloh, Kalam & Marvin (Mad Madmen), Panji Singgih, Nesia & Nanin (NonaRia), Danilla Riyadi dan Michael Felisianus.

Bagi kawan-kawan yang tidak bisa datang namun hendak membantu untuk dana perawatan, bisa dikumpulkan di rekening :

Sasha Karina, BCA, no rek : 5375116771

Dengan menambahkan 022 di akhir nominal transfer. Misalnya 100.022. Konfirmasi bukti transfer via WA Sasha Karina 0816772675.

Pengumpulan dana ditunggu sampai tanggal 1 Agustus 2019 jam 12 siang. Setelah itu akan direkap dan ditransfer langsung disampaikan kepada sang suami yang sekaligus gitaris dan teman bandnya, Adoy.

Mari kita berdoa yang terbaik untuk proses perawatan dan pemulihan Bonita Adi.

Lekas Sembuh Bonita Adi!

____