Penjualan Tiket Konser MALIQ & D’Essentials Dibuka

Mar 7, 2023

MALIQ & D’Essentials siap menggelar konser tunggal perdananya. Konser yang digelar pada 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta tersebut sekaligus memperingati perjalanan karier mereka yang menginjak usia 20 tahun.

Rencananya, 25 lagu dari album 1st hingga album mini RAYA akan dibawakan sebagai persembahan kepada para penggemar MALIQ & D’Essentials, atau yang biasa disebut D’Essentials. Para personel pun sudah rutin melakukan latihan di studio baru mereka, Mad Haus, untuk tampil intim selama 3 jam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MALIQ & D’Essentials (@maliqmusic)

“Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan MALIQ. Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun, dan setiap orang pasti punya irisan dengan MALIQ & D’Essentials dalam hidupnya,” kata Widi dalam siaran pers.

Adapun kategori tiket yang tersedia akan diwakili oleh judul dari album-album MALIQ & D’Essentials, yaitu, 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Untuk pembeli kategori 1st, yang terletak tepat di depan panggung, akan mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekadar menyaksikan konser. Pembeli tiket tersebut berkesempatan untuk menyaksikan proses MALIQ saat melakukan sound check.

Bagi penonton yang ingin menikmati konser dengan duduk, bisa memilih kategori tiket Sriwedari dan RAYA, yang akan diposisikan berhadapan dan terletak di sisi kiri dan kanan panggung.

Selanjutnya ada kategori Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life, yang terletak sejajar dengan kategori 1st. Meski berdiri, namun penonton yang ada dalam kategori ini pasti dapat menikmati pertunjukan dengan berjoget leluasa.

Penjualan tiket akan berlangsung hari Selasa, 7 Maret 2023, pukul 14:00 WIB dan bisa dibeli lewat Loket.com, khusus untuk pengguna kartu kredit BCA, debit BCA, dan BCA Virtual Account. Untuk pembeli dengan metode pembayaran lain bisa melakukan transaksi di hari berikutnya, 8 Maret 2023.

Konser yang akan dipromotori oleh Jagjag dan Northstar Entertainment tersebut menjadi semacam perwujudan dari rasa syukur MALIQ atas pencapaian mereka setelah sekian lama berkarier.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …