Penuhi Saran Pendengar, Bleu Clair Akhirnya Rilis Single “In My Mind”

Jun 18, 2023

Terhitung selama tahun 2023 berjalan, Bleu Clair sudah merilis total empat single yang dimulai dari “Step Into It” (Januari 2023), “Samsara” dan “Hangover (BaBaBa)” (April 2023), hingga kini ia mengeluarkan yang terbaru berjudul “In My Mind” (Juni 2023).

Disjoki sekaligus produser bernama asli Kurniawan Wicaksono yang kerap wara-wiri di panggung internasional ini merilis “In My Mind” di bawah Terminal Underground, label rekaman milik Matroda, seorang disjoki asal Kroasia.

Ia menyampaikan, bahwa cukup banyak pendengar yang menyarankan untuk segera merilis “In My Mind”, hingga akhirnya resmi dirilis pada pertengahan Juni.

There were quite a lot of requests for me to release this one.. Hope you guys enjoy it,” tulisnya melalui laman Instagram.

Dengarkan single terbaru Bleu Clair, “In My Mind” di bawah ini.

 

Bulan November silam, Bleu Clair melepas sebuah EP berjudul New Age of House yang berisi lima lagu di dalamnya. Beberapa kolaborator yang dilibatkan seperti Jargen di “Aura”, OOTORO dan Chyra di “Killer Bee”, hingga Kara Chenoa di “Love Capsule 2022”.

Tarik lebih jauh ke 2021, Bleu Clair menempati posisi ke-22 dari Top 101 Producers 2021 versi situs 1001 Tracklist. Masih di tahun yang sama, ia pun secara perdana menjajal panggung Electric Daisy Carnival di Las Vegas sebelum akhirnya kembali mentas di tahun 2023.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …