Bubar, Daramuda Rilis Single Perpisahan “Selamat Tinggal”

Apr 11, 2020
Daramuda

Selama tiga minggu terakhir, Daramuda tengah rajin menggungah vlog, dari mulai video Sandrayati Fay, Danilla Riyadi, Rara Sekar, hingga video lagu-lagu dari mini album Pertigaan di kanal YouTube resmi mereka.

Tak disangka proyek bermusik yang terbentuk 2017 ini memutuskan untuk bubar dengan merilis video musik “Selamat Tinggal”. Video yang direkam pada 5 Maret 2020 di Flow House, Bali.

Dalam sebuah catatan di media sosial tertulis: “Untuk malam panjang yang seutuhnya, untuk salam kenal yang hanya sesaat, untuk semak hati yang terpajang di purnama. Selamat tinggal.” 

Perpisahan mana yang menyenangkan namun ini lah Daramuda. Sebelum video “Selamat Tinggal” dirilis, mereka sempat mengunggah proses penggarapan mini album serta rilisan terakhirnya dalam judul ‘Dibalik Musik Daramuda’.

Sepanjang karier bermusiknya, Daramuda telah menghasilkan satu album berjudul Salam Kenal berisi tujuh lagu, satu mini album berjudul Pertigaan berisi tiga lagu, serta terakhir single “Selamat Tinggal”. 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Kaset Klub, Program Inisiasi La Munai Records dan Les Siebon

La Munai Records bersama Les Siebon resmi menghadirkan Kaset Klub, sebuah program pengarsipan musik dalam format kaset pita serta merchandise.

16 Pertanyaan: Voice of Baceprot

Sejak terbentuk tahun 2014, mereka tak pernah menargetkan apapun secara khusus. Voice of Baceprot hanya ingin berdiri di atas kaki mereka sendiri.