Persembahan Ekslusif Raisa di Hari Istimewa

Feb 16, 2020

Momen perilisan single tentu hari yang istimewa bagi setiap penyanyi. Raisa baru saja merilis single terbaru yang diberi judul “Teristimewa”. Ia pun mempersembahkan lagu ini untuk orang-orang teristimewa. Lagu menceritakan kekaguman Raisa terhadap orang-orang yang memberikan inspirasi, energi, dan motivasi. 

“Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” kata Raisa dalam siaran pers.

Raisa melakukan penulisan lirik lagu sekitar akhir 2018 pasca konser Fermata, konser perpisahan sementara ketika ia fokus pada kehamilan. Penggarapan lagu dibantu Marco Steffiano dan Haris Pranowo. Pertama kali dikerjakan di rumah Raisa di kawasan Jakarta Selatan. Kemudian proses selanjutnya berpindah ke tangan produser asal Los Angeles Camden Bench dan mixing engineer Erik Madrid.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …