Persiapan Album Kedua, Nadin Amizah Rilis Rayuan Perempuan Gila

Jun 23, 2023

Nadin Amizah tengah mempersiapkan album kedua yang dijadwalkan rilis akhir tahun nanti. Sebagai pembuka rangkaian tersebut, ia mempersembahkan single terbaru “Rayuan Perempuan Gila” yang resmi dilepas ke khalayak hari Jumat (23/06) melalui berbagai layanan streaming musik.

Nadin mengisahkan kisah personal yang bertarung dengan sebuah ucapan menyakitkan dari mantan orang terdekat yang pernah diarahkan kepadanya di lagu baru ini.

“Mungkin akan lebih lega jika itu adalah diagnosa medis yang diberikan oleh seorang profesional, namun untuk mendengar kata perempuan gila dari seseorang yang tadinya paling aku percaya rasanya sangat menyakitkan. Pada saat itu aku tahu aku memiliki banyak masalah di dalam diriku, namun tidak menyangka itu menjadi senjata untuk orang tersebut mempermalukan dan mencaciku,” kata Nadin dalam siaran pers.

Saat pembuatan lagu ini, Nadin dibantu Lafa Pratomo sebagai produser. Ia mencoba untuk melakukan beberapa eksplorasi di lembar musiknya bersama Lafa. Meski begitu, sang solois menegaskan, bahwa ini bukan lah sebuah rebranding, melainkan warna baru untuk karya-karyanya.

Tak lama setelah Nadin merampungkan keseluruhan single ini, muncul tren di media sosial tentang ‘cegil’ alias cewek gila. Nadin ingin “Rayuan Perempuan Gila” bisa menjadi anthem untuk mereka yang tengah merasakan hal yang sama.

“Aku ingin orang paham bahwa ini adalah bentuk aku menerima kekurangan yang aku punya dan menjadikannya mesin untuk aku berkarya. Bahwa aku memang tanda kutip, tekankan di tanda kutip, gila, namun aku juga akan memastikan aku tetap layak dicinta,” tutup Nadin.

Dengarkan “Rayuan Perempuan Gila” di bawah ini.

 

Berbicara soal album kedua Nadin Amizah, ia membocorkan isinya bakal menampilkan tiga fase yang saling berkaitan satu sama lain. Single “Rayuan Perempuan Gila” ini masuk ke fase pertama tentang rasa ketidakpantasan untuk dicintai yang dilanjutkan dengan dua fase lain, mari kita nantikan.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …