Persiapan Album Perdana, Arash Buana Merilis Single Baru

Aug 11, 2022

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Arash Buana kembali ancang-ancang untuk album perdana yang ditargetkan rilis bulan Agustus ini. Persiapan tersebut diawali dengan peluncuran single terbaru berjudul “anything 4 u”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by éRash buÈno (@arash_buana)

Di single yang kali ini, Arash Buana bercerita tentang pertemuan dengan seseorang yang membuat hatinya terjaga. Ia menyampaikan sesuatu yang menggambarkan pengorbanan yang pernah dilakukan siapa pun demi cinta.

Lagu ditulis Arash bersama Azrah Quratta. Ia juga bertindak menata musik dan memproduseri lagunya sendiri bareng Petra Sihombing. Sementara mixing dilakukan Ivan Gojaya dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Arash mengajak siapa pun yang sedang jatuh cinta bisa menjadikan pengalaman sebagai kekuatan yang positif lewat lagu ini. Simak video lirik lagu “anything 4 u” di kanal YouTubenya.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Rayakan Hari Kretek Nasional, Bottlesmoker Rilis “Sound of Kretek”

Merasa tembakau sudah menjadi bagian dari warisan budaya yang memperkaya budaya Indonesia, Bottlesmoker mencoba merangkum perjalanan di “Sound of Kretek”.