352

Pesona Twitter Dan Musisi Yang Masih Aktif Di Twitter

Sejak aktif di Indonesia pada tahun 2006 sampai kini Twitter memiliki pasang surutnya sendiri. Ketika Instagram belum sepopuler sekarang, dulu semua orang ramai-ramai bergabung dengan Twitter. Kini perhatian kebanyakan orang tersita di Instagram,  termasuk para musisi dan akun resmi band yang memutuskan untuk fokus menggunakan Instagram sebagai sarana promosinya.

Namun di antara semua media sosial saat ini, Twitter tetap memiliki pesonanya sendiri. Kelebihannya utamanya tentu aja timeline-nya yang real time dan pemakainya yang dituntut harus lebih pintar bermain dengan kata-kata sebanyak 280 karakter.

Meskipun saat ini tidak sedikit akun Twitter yang isinya merupakan link dari Instagram, tapi masih banyak para pekerja seni yang aktif di situ. Termasuk juga para musisi yang masih aktif, dari sekedar berbagi info panggung, atau projek musik, pemikiran, becandaan, tips, ataupun lainnya. Pop Hari Ini coba mengumpulkan para musisi yang masih aktif bermain Twitter. Silahkan tambahkan bila ada musisi aktif di Twitter yang terlewatdi kolom komentar di bawah:

Baca juga:  5 Lagu Indonesia Pilihan Rara Sekar