Pesta Ceritera, Malam Apresiasi dari Hivi!

Nov 23, 2019

HiVi! menggelar acara bertajuk Pesta Ceritera hari Jumat, 15 November 2019 di M Bloc Live House, Jakarta. Ini adalah launching album terbaru Hivi! yang bertajuk Ceritera.

Penonton yang hadir begitu antusias untuk melihat penampilan dari Neida, Ilham, Febrian, dan Ezra. Sebelum menonton pertunjukan, di area pintu masuk tampak pameran rilisan fisik beberapa album Hivi! antara lain album Say Hi To Hivi!, Kereta Kencan, dan yang terbaru Ceritera.

Pameran Pesta Ceritera di ruang pamer M Bloc Live House

Tak ketinggalan, di salah satu pojok pamerannya, HiVi! memajang foto-foto beragam orang yang dipilih mereka, antara lain Badan Manajemen, Musisi yang Mengiringi, Tim Produksi Pertunjukan, Produser, Pengarah Musik dan Vokal dan semua orang di balik Pesta Ceritera ini. Ini adalah unjuk rasa terimakasih Hivi! kepada sosok-sosok yang berjasa di balik album Ceritera dan Pesta Ceritera juga dalam perjalanan karier mereka.

Penonton asyik menikmati Pameran foto

Konser Pesta Ceritera ini sendiri dimulai pukul 8 lewat. Hivi! menyuguhkan materi dari tiga album mereka. Sebut saja “Curi-curi”, “Indahnya Dirimu”, “Khayalan”, “Orang ke 3”, “Sama-sama Tahu”, “Kereta Kencan”, “Gadis Sampul”, “Pelangi”, dan “Apa Adanya”. Khusus di lagu “Musim Hujan” dan “Bumi dan Bulan”, HiVi! ditemani sang produser, Tohpati di atas panggung.

Kehadiran Tohpati di atas panggung konser Pesta Ceritera Hivi!

Di tengah penampilan, Febrian sempat mengenang bagaimana awal mereka merintis yang hanya niat ‘nge-band biasa’. Seakan reaksi orang-orang meremehkan. Orang mengira penonton HiVi! nantinya hanya perempuan saja. Ada yang bilang musik HiVi! paling cuma bertahan 1-2 tahun. Namun, hal-hal tersebut tidak membuat mereka patah arang.

Hivi! makin dewasa

“Alhamdulillah berkat bantuan teman-teman. Kerja keras gigih dari ada yang di belakang. Kru-kru, boleh tepuk tangan buat mereka. Para seniman-seniman boleh tepuk tangan. Dan teman-teman semua yang mengapresiasi. Sekarang masih berjalan 11 tahun,” kata Febrian.

Pesta Ceritera yang meriah

Febrian pun memberikan semangat bagi penonton yang sedang mencoba merangkak, mengerjakan, atau memulai sesuatu, dan diremehkan. “Jangan menyerah. Semakin banyak diremehkan, semakin kalian harus bangkit lagi,” ungkap Febrian.

tata suara dan audio M Bloc Live House sangat menunjang untuk konser musik.

“Kami percaya negeri yang besar adalah sebuah negeri di mana masyarakatnya mau mengapresiasi karya seninya sendiri. Semoga yang di sini malam ini, mendengarkan musik HiVi! juga musik-musik Indonesia lainnya. Semoga mendapatkan manfaat yang baik,” tegas Febrian.

Makin kompak, Hivi menjadi kuartet pop terdepan hari ini.

Tak cukup satu malam untuk menghabiskan semua lagu yang pernah dirilis HiVi!. Dapat diperkirakan lebih dari 15 lagu yang dimainkan. Lagu-lagu dari album terbaru yang otomatis masuk setlist “Satu-satunya”. Tiba-tiba suasana menjadi merah putih ditutup nomor “Pemuda”.

_______

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.