PESTA CERITERA, Pesta Peluncuran Album Terbaru HIVI!

Nov 14, 2019

Setelah 30 Oktober lalu merilis singel “Bumi dan Bulan”, HIVI! Merilis album ke 3 mereka dengan tajuk CERITERA. Selain merilis album baru, HIVI! Juga berencana untuk merayakan perilisan album baru sekaligus apresiasi atas semua sosok yang pernah mewarnai perjalanan Karir HIVI!  dengan menggelar “PESTA CERITERA” yang akan dilangsungkan di M Bloc Live House besok Kamis, 15 November 2019.

Empat lagu sudah mereka luncurkan sebagai pemanasan, masing-masing “Satu-Satunya”, “Jatuh, Bangkit Kembali”, “Pemuda”, dan terakhir “Bumi dan Bulan”, 5 lagu lain telah dipersiapkan HIVI! Untuk melengkapi album baru ini. Setiap lagu dalam album ini memiliki arti sendiri menurut para personil. Bagi mereka, album ini bukan hanya sebuah karya, melainkan juga curahan hati dari para personil.

Jagoan bikin sing-a-long: Hivi! di Meranoia Festival / foto: Pohan

Perjalanan mereka yang telah memakan waktu selama kurang lebih 10 tahun di industri musik banyak dipengaruhi oleh teman-teman musisi, HIFriends, dan para penikmat musik lainnya yang tentunya memberikan tema lika-liku dan akhirnya memberikan inspirasi Dalam pembuatan album CERITERA ini.

Selain memberikan warna baru lewat CERITERA, kali ini HIVI! Dibantu oleh musisi senior Tohpati dalam pengerjaan albumnya sebagai produser. Dalam album ini sendiri, HIVI! masih mengusung musik pop dalam karyanya.

“Album CERITERA menurut saya sangat dinamis, dengan referensi kami masing-masing yang juga sudah meluas dan ada tambahan sentuhan dari Mas Tohpati jadi seru. Banyak warna di album ini,” ungkap Ilham.

“Kita berkesempatan untuk mengikutsertakan lagu klasik Indonesia, ‘Pemuda’, ada sentuhan bossanova juga dalam lagu ’Patung Batu’, nuansa J-Pop juga bisa didengar di lagu ‘Jatuh, Bangkit Kembali’, ‘Satu-Satunya’ kental akan nuansa disko klasik, dan juga ‘Bumi dan Bulan’ sebagai lagu ballad yang sendu,” tutup Ilham.

Yang penasaran untuk melihat langsung album ini dimainkan pertama kali secara live, silakan datang ke “PESTA CERITERA” di M Bloc Live House besok Kamis, 15 November 2019. Sampai jumpa di sana!

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu

VALE! Bicara tentang Single Hahaha Confused dan Keinginan Manggung

Markus Kale atau dikenal dengan nama panggung VALE! asal Jakarta Utara mengawali tahun 2024 dengan single “U”. Kini ia memutuskan kembali lewat perilisan single baru “Hahaha Confused” hari Jumat (07/06).   Kami menghubungi Markus …