Pesta Es Krim Kurosuke di Video Klip “Little Joy”

Aug 20, 2019
Kurosuke

Kurosuke baru saja merilis video klip lagu “Little Joy” pada Kamis, 15 Agustus 2019 menyusul single dengan judul sama yang sudah dirilis pada akhir Juli sebelumnya. Video ini menampilkan musisi-musisi seperti personil Efek Rumah Kaca, personil Barasuara, Kunto Aji, dan musisi lainnya yang menghadiri pesta es krim yang digelar oleh Kurosuke.

Pesta es krim ini merupakan perayaan sederhana karena telah merilis lagu “Little Joy” yang dibuat dengan berkolaborasi bersama Cold Moo, sebuah merek es krim asal Jakarta. “Saya berharap yang mendengarkan “Little Joy” juga bisa menemukan kebahagiaan-kebahagiaan sederhana mereka. Mungkin seperti bertukar cerita dengan teman, mendengar musik, atau bahkan sekedar menikmati es krim” ujar Christianto Ario.

“Lagu “Little Joy” sendiri bercerita tentang kebahagiaan kecil dan sederhana. Jadi, konsep video musiknya juga sederhana: saya bisa berbagi kebahagiaan bersama teman-teman sambil menikmati es krim” ungkap Kurosuke lebih lanjut lagi.

Setelah “Little Joy”, Kurosuke berencana akan merilis mini album terbaru yang dilepas melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa.

______

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Ini Dia 10 Lagu Musisi Indonesia Dengan Stream Tertinggi di Spotify

PHI membuat daftar iseng perihal 10 lagu musisi Indonesia dengan stream tertinggi di Spotify. Penasaran siapa saja?

Kara Chenoa Rilis EP Perdananya, Sunkissed

Setelah beberapa kali terlibat dalam nomor-nomor kolaborasi seperti “Let’s Not Talk Too Much” bersama Teza Sumendra dan “Ex-Cuses” bersama Kenny Gabriel dan Rizkia Larasati, kali ini Kara Chenoa resmi menghadirkan sebuah EP perdananya, Sunkissed. …