PHI Spesial Mempersembahkan: Pemutaran Perdana Video Musik “Rumah” dari Tuan Tigabelas

• Dec 16, 2020
Tuan Tigabelas

Setelah resmi melepas single “Rumah” di awal bulan Desember ini, Tuan Tigabelas meneruskan rangkaian rilisnya single tersebut dengan sebuah video musiknya.

Sama seperti singlenya, video musik dari “Rumah” ini ditayangkan secara eksklusif di Pophariini.com, yang sudah bisa kalian saksikan mulai tanggal 16 hingga 24 Desember mendatang.

https://pophariini.com/tuan-tigabelas-lepas-single-baru-rumah-eksklusif-di-pop-hari-ini/

Bicara mengenai video musik dari “Rumah”, video musik ini hadir dengan visualisasi dari cerita yang Tuan Tigabelas sampaikan dalam “Rumah”, cerita dari sudut pandang dirinya akan arti dari rumah itu sendiri, yang mana sebuah rumah bukan sekedar tempat tinggal atau berteduh, tetapi siapa yang ada di dalamnya.

Menjadi satu nomor dari karya Tuan Tigabelas yang bersifat personal, karena diciptakan untuk sang istri dari Tuan Tigabelas. Namun, konteks lagu ini tetap dijaga agar tetap general, dan semua pihak bisa ikut merasakan makna dari lagu tersebut.

Video musik dari “Rumah” hadir dengan diproduseri oleh Didi Trihadi dan juga dengan dukungan dari Westwew.

Segera menuju Pophariini.com untuk menyaksikan video musik dari “Rumah” secara eksklusif.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …