Kunto Aji dan Fans Sama-Sama Ikhlas “Di Pilu Membiru”

• Nov 17, 2019

Setelah tahun lalu meluncurkan video klip “Rehat” kali ini Kunto Aji hadir kembali dengan video musik terbarunya dari lagu “Pilu Membiru” yang ada di album Mantra Mantra. Tak sedikit pendengarnya dibuat menangis setelah menonton video ini. Ada apa dengan video terbaru Kunto Aji ini?

Kali ini, Kunto aji dan tim mengajak pendengar album Mantra Mantra untuk bercerita. Kali ini didampingi Adjie Santosoputro sebagai praktisi pemulihan batin, mereka mengumpulkan tiga teman yang memiliki kisah yang cukup mendalam terhadap lagu “Pilu Membiru”.

Kunto Aji dan Adjie Santoso / dok. Instagram Kunto Aji

Tujuan sebenarnya adalah mempertemukan mereka dengan Adjie untuk berkonsultasi, sekaligus membagikan inspirasi kepada kita, bagaimana mereka bisa melewati masa sulit, menghadapi dan melalui titik terendah dalam hidup hingga akhirnya mencapai keikhlasan. Setelah itu mata mereka akan ditutup dengan kain dan tak menunggu lama, mereka diperlihatkan dengan kejutan yang luar biasa: Penampilan Kunto Aji secara langsung di depan mata mereka.

Video musik ini keren ini dikonsep oleh Kunto Aji sendiri secara langsung dan dibantu Novanjoh serta disutradarai Surya Adi Susianto. Sejak kehadiran video musik “Pilu Membiru” di Youtube, boleh dibilang ini jadi sarana bagi para penikmat musik Kunto Aji untuk menyampaikan ceritanya lewat kolom komen dan juga lewat Twitter. video musik ini bisa dibilang menjadi sebuah terapi untuk membagi rasa sulit yang sedang kita semua alami.

 

_____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …