Playfest Series Hadirkan Konser Hingga Karaoke Seru

• Jul 6, 2020
Playfest Series

Narasi mengadakan Playfest Series online hari Minggu (28/6) lalu. Seri pertama ini diberi judul Pass The Mic, Sing It Loud!. Tema yang membawa kemeriahan bersama Reza Chandika, Vidi Aldiano, Ian Kasela & Mario Ginanjar, HIVI!, dan Vierratale.

Acara terbagi menjadi tiga sesi seperti Konser Sebentar: sesi band/musisi membawakan lagu-lagu hit, Kongkow Virtual: sesi band/musisi berbagi pengalaman bagaimana proses kreatif dan beradaptasi selama pandemi, serta Karaoke Virtual: sesi live karaoke bareng pengisi acara.

Playfest series

HIVI! hadirkan suasana konser rumahan di Playfest Series

Karaoke Virtual dipandu Reza dan Vidi. Mereka berdua hadir menemani Ian Kasela saat membawakan lagu “Bulan” dan “Jujur”. Kemudian, Mario Ginanjar lagu “Kasih Putih” Glenn Fredly dan “Janji Suci” Yovie & Nuno. Vidi dan Reza juga sempat berduet menyanyikan “Kala Cinta Menggoda”.

Walau acara ini tidak dapat dihadiri secara nyata di hadapan, Narasi tetap memberikan suguhan terbaik untuk menjadi ekosistem kreatif . Bagi yang kelewatan kamu bisa simak video Playfest Series: Pass The Mic, Sing It Loud! Flashback. Klik link di sini

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

PHI Eksklusif Mempersembahkan: TADI IKS Live Session

TADI adalah duo musik ambisius dari Indonesia yang membuat musik mereka dengan bereksperimen dengan hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari personilnya. Paparan yang beragam terhadap seni dan budaya memicu pikiran kreatif mereka, mulai dari perancang busana seperti Fujiwara Hiroshi hingga band jazz eksperimental seperti Hiatus Kaiyote.