Pre-save! Lagu Pop Klasik Utha Likumahuwa Yang di-Remix Pablo Cikaso

• Nov 4, 2020
Pablo Cikaso me-Remix lagu pop klasik Utha Likumahuwa, "Sesaat Kau Hadir"

“Sesaat Kau Hadir”, lagu pop klasik 80an, Indonesia milik Utha Likumahuwa yang melambungkan namanya di era 80an akan mendapatkan perlakuan spesial oleh produser muda asal Bandung, Pablo Cikaso pada hari Jumat, tanggal 6 November nanti di berbagai layanan musik streaming digital.

Rencananya lagu “Sesaat Kau Hadir” akan di remix oleh Pablo Cikaso, produser muda yang telah banyak melakukan remix lagu-lagu pop mainstrem, maupun independen menjadi bernuansa pop 80-an. Dan melengkapi perilisan lagu tersebut, visualizer dan video lirik resminya juga akan dirilis secara bersamaan. Perilisan singel lagu ini adalah seri pertama Warner Music Indonesia dalam bagian dari kampanye dan peremajaan dan rekontekstualisasi musik lama Indonesia yang diberi nama: Lagu Mesin Waktu. Rencananya akan ada beberapa produser muda lainnya yang turut me-remix lagu Sesaat Kau Hadir ini. Tunggu kabar selanjutnya di Pop Hari Ini.

Sambil menunggu perilisan lagunya pada hari Jumat mendatang, link lagunya sudah bisa di pre-save melalui tautan di bawah ini. Dan jadilah yang pertama mendengarkan lagu Utha Likumahuwa – “Sesaat Kau Hadir (Pablo Cikaso REMIX):

https://wmid.lnk.to/pablocikaso

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Pre-save! Lagu Pop Klasik Utha Likumahuwa Yang di-Remix Pablo Cikaso […]

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …