Pablo Cikaso Me-Remix Lagu Utha Likumahuwa “Sesaat Kau Hadir”

• Nov 6, 2020

Pablo Cikaso kembali ‘bikin ulah’. Kali ini, ulahnya adalah me-remix lagu pop klasik dari Utha Likumahuwa, “Sesaat Kau Hadir”. Mulai tanggal 6 November ini, versi terbaru dari “Sesaat Kau Hadir” garapan Pablo Cikaso sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Pre-save! Lagu Pop Klasik Utha Likumahuwa Yang di-Remix Pablo Cikaso

 

Nantinya, tidak hanya Pablo Cikaso saja yang me-remix lagu ini, namun juga oleh beberapa nama lainnya, di bawah payung label Warner Music Indonesia.

“Lagu ‘Sesaat Kau Hadir (Pablo Cikaso Remix)’ adalah single remix pembuka untuk rilisan Extended Play (EP) Utha Likumahuwa – Sesaat Kau Hadir Remixes, kumpulan beberapa remixes dan remakes untuk lagu legendaris tersebut”, sebagaimana yang disampaikan melalui rilisan persnya.

Ini juga adalah seri pertama dari Warner Music Indonesia dalam rangka kampanye peremajaan dan rekontekstualisasi musik lama Indonesia yang diberi nama Lagu Mesin Waktu.

Bukan City Pop Indo, Tapi Indo Pop Urban

Jika bicara mengenai Pablo Cikaso alias Raka Surya, ini bukan pertama kalinya dirinya ‘bikin ulah’ dengan lagu-lagu hits di Indonesia. Mulai dari “Dan Bila” milik Mondo Gascaro yang menjadi versi 80’an-nya, “Bersandar” dari White Shoes and The Couples Company, “Konservatif” milik The Adams, hingga “Drive Safe” dari Rich Brian.

Tidak hanya itu, dirinya juga sudah mengeluarkan EP bertajuk Nada di Utara, yang berisikan komposisi originalnya dalam satu paket.

 

“Sesaat Kau Hadir (Pablo Cikaso Remix)” ini juga turut hadir dengan sebuah visualizer dan video lirik hasil garapan Henry “Betmen” Foundation yang merupakan salah satu dari duo The Jadugar dan juga personil Goodnight Electric. Sosok yang sudah cukup lama wara-wiri di dunia penyutradaraan video musik

 

Jadi, saatnya berkunjung ke layanan streaming musik favoritmu untuk mendengarkan “Sesaat Kau Hadir (Pablo Cikaso Remix)”. Simak tautannya di bawah ini:

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] dengan sentuhan disko vintage, agak berbeda dari dua versi remix sebelumnya yang digarap oleh Pablo Cikaso dan […]

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Enzy Storia

Kemunculan Enzy Storia membawa single perdana “Bila Aku Jatuh Cinta” menjadi awal dari keseriusan perjalanan bermusiknya. Ia mengaku, bukan tak ingin langsung menghadirkan lagu yang berbeda. Melainkan saat itu ada proyek musik untuk cover …

Selamat Datang Kembali, cscd!

Satu lagi kabar bahagia di tahun 2021 ini. Masih ingat dengan Cascade, unit pop asal Bandung yang sempat hilir mudik di penghujung era 2000-an lalu? Setelah memutuskan vakum, jebolan LA Lights Indiefest volume kedua …